Ini tempat bagi orang-orang yang sedang boring dan tak ada kerjaan. Semoga blog ini dapat memberikan suasana sejuk pada hati Anda seperti hujan yang menyejukkan...

My Favorite motivation words

‎"kebanggaan terbesar kita bukan karena kita tidak pernah gagal, tapi karena kita selalu bangkit setiap kali kegagalan menghampiri." -Confucius-

"Janganlah membiarkan dunia menggenggam Anda dalam kesulitan-kesulitannya, tetapi letakkan dunia itu dalam genggaman tanganmu, sehingga Anda dapat menggoncangkannya sesuka hati." -Imam Ghazali-

"Jika seseorang hanya melakukan apa yang diperintahkan, maka ia adalah budak. jika ia melakukan lebih dari yang diminta, maka ia adalah orang yang merdeka." -Chinese Proverb-

"Kegagalan bukanlah kekalahan yang terburuk. tidak berusaha adalah kegagalan yang sebenarnya." -George E. Woodberry-

Musthafa Al Ghalayaini berkata: “Adalah terletak di tangan para pemuda kepentingan umat ini, dan terletak di tangan pemuda juga kehidupan umat ini.”

"Jika satu pintu kebahagiaan tertutup, pasti pintu lainnya terbuka, tetapi kita terlalu lama melihat pintu yang tertutup hingga pada akhirnya tidak bisa melihat pintu lain yang sudah terbuka" -Hellen Keller-

"Islam tidak mewajibkan semua orang untuk jadi sarjana, tapi Islam mewajibkan sem ua orang untuk jadi manusia yang berguna" -Dr.Ing.Fahmi Amhar-

Prologue

Sabtu, 05 Desember 2009


Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat berjumpa kembali! Selamat datang di blog pribadiku. entri ini hanya sekedar pembukaan, jadi santai aja. mau baca sambil telentang, tiduran, duduk, berdiri, atau posisi apapun juga boleh.
Bukan hanya di entri ini, tapi di entri yang lain, lakukan semuanya dengan santai! tenang saja, saya juga akan menerima segala masukan, saran, kritik, pendapat, atau hal lainnya. mau negatif, positif, serius, bercanda, ejekan, pujian, terserah! saya nggak bakal ngelaporin kalo itu pencemaran nama baik, kok. santai, ok?
Nah, sekarang kita bicara soal blog baru saya. sebelumnya, saya mengelola sebuah blog yang saya buat sendiri, yaitu Dakwah Buat Remaja. blog itu berisi tentang berbagai artikel menarik yang patut disimak oleh para remaja yang masih mencari arti hidupnya. bagi yang belum pernah melihat, saya kasih tahu alamatnya: http://www.dakwah-buat-remaja.blogspot.com/
karena saya sudah mempunyai blog ganda, jadi, penerbitan entri-nya agak sedikit lama. tapi, tetap tenang dan teruslah menunggu. karena saya akan terus berada di hati kalian! ^_^
Alasan saya membuat blog baru, mungkin karena blog saya yang sebelumnya, yaitu Dakwah buat Remaja, hanya menyangkut masalah ilmu untuk remaja. nggak ada acara ngobrol, atau mengetahui kepribadian si penulis. oleh karena itu, saya buat blog pribadi, Original dari si penulis!
Dalam blog ini, saya akan menulis berbagai pengalaman hidup saya, pengalaman pribadi atau orang lain yang saya anggap seru. selain itu, saya akan menulis petualangan hidup saya, curhat, atau sekedar menyelipkan berbagai hal yang menurutku bagus untuk kalian simak.
Alamat blog ini adalah http://gonnarain.blogspot.com/
kenapa saya memilih nama tersebut?
sepertinya, nggak ada hubungannya dengan isi blog ini. tapi, bagi saya nama tersebut mempunyai arti yang mendalam. karena sekarang sedang musim hujan, saat saya bingung mencari nama untuk alamat blog ini, saya langsung teringat tentang hujan. langsung saja, teringat masa-masa indah saat hujan sedang turun. pokoknya, saya sangat terkesan dengan hujan! dan begitu saya menyisipkan tema hujan dalam alamat blog ini, saya langsung teringat dengan salah satu lagu yang terdapat dalam Ending Anime Samurai-X yang berjudul "it's gonna rain". dan saat teringat, langsung saja saya mengetikkannya.
nggak penting, ya?
hmm.... mungkin bisa dibilang penting-nggak penting. tapi, karena di blog ini akan menceritakan petualangan hidup saya, hal itu menjadi Sangat penting!
nah, sepertinya sudah cukup sampai di sini. selamat menikmati blog ini!
Wassalamua'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar